PENINGGI BADAN TERBAIK

SOLUSI PENINGGI BADAN TERBAIK DENGAN PRODUK TIENS

Banyak orang yang frustasi karena tinggi badan mereka kurang tinggi. Mungkin termasuk kamu. ? Kamu harus tahu bahwa faktanya 1 cm tinggi badan bisa menentukan masa depan kamu

Mau tahu buktinya ?
Coba saja Tanyakan kepada mereka yang pernah gagal masuk akpol, akmil, polwan, polisi dan tentara. Hanya gara-gara kurang tinggi badan 1cm bahkan 1/2 cm, mereka gagal mewujudkan cita cita mereka ! ditolak masuk ke bidang pekerjaan yang diimpikan.

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=Jg1dSKF3LFo[/embed]

DAFTAR PILIHAN PAKET PENINGGI BADAN TERUPDATE :

PAKET 1 PENINGGI  : 1 BOX KALSIUM NHCP + 1 BOTOL ZINC → Hasil 1-2cm, Harga Rp 650.000 Diskon Menjadi Rp. 420.000
PAKET 2 PENINGGI  : 2 BOX KALSIUM NHCP + 1 BOTOL ZINC → Hasil 1-2 cm, Harga Rp 800.000 Diskon Menjadi Rp. 685,000
PAKET 3 PENINGGI  : 3 BOX KALSIUM NHCP + 2 BOTOL ZINC.→ Hasil 1-3 cm, Harga Rp 1.300.000 Diskon Menjadi Rp. 999,000  
PAKET 4 PENINGGI   : 6 BOX KALSIUM NHCP + 2 BOTOL ZINC → Hasil 1-6 cm, Harga Rp 2.350.000 Diskon Menjadi Rp. 1.900.000
PAKET 5 PENINGGI   : 6 BOX KALSIUM NHCP + 4 BOTOL ZINC → Hasil 1-8 cm, Harga Rp 2.600.000 Diskon Menjadi Rp. 2.210.000
PAKET 6 PENINGGI   : 9 BOX KALSIUM NHCP + 6 BOTOL ZINC → Hasil 1-10cm, Harga Rp 4.000.000 Diskon Menjadi Rp. 3.315.000


Disclaimer : Hasil pada setiap orang akan berbeda-beda terkait Obat Peninggi Badan tiens, konsumsi produk sesuai dengan anjuran dari admin jualherbaltiens.com

Obat Peninggi Badan Tiens Termurah 

Jika kamu sedang mencari cara meninggikan badan, kami menjual obat peninggi badan termurah dan bisa membantu meninggikan badan dengan cepat. WA 081310968283

Beberapa Hal yang harus kamu ketahui sebelum membeli Supplemen Peninggi Badan Yang ASLI

  1. Siapa yang menawarkan produk peninggi badan
Lihat siapa yang menawarkan apakah sudah cukup baik dalam menjelaskan? Admin kami sangat ramah dan "mumpuni" dalam menjelaskan "Penyebab serta Solusi" untuk tiap masalah. Tiap orang punya Penyebab dan Solusi yang berbeda. Selain itu jangan sampai sudah transfer namun paket tak kunjung tiba. Kami menjamin paket pasti sampai.
[caption id="attachment_7121" align="aligncenter" width="1920"] Distributor Resmi Peninggi Badan Tiens paling murah - Deddy[/caption]
  1. Produk yang digunakan untuk meninggikan badan
Semua produk kami di jamin Terbukti dan Aman tanpa efeksamping. sudah teruji dan bersertifikat lengkap. produk herbal berstandar Internasional. terdaftar di BPOM Indonesia, FDA Amerika, TGA australia, Halal MUI dan masih banyak lagi.
  1. Cara Pemakaian supplemen peninggi badan
Banyak orang memandang remeh tentang ini. Bagaimana jika anda berobat dan dokter hanya memberikan obat namun tidak diberikan cara yang tepat? Kami memastikan anda mendapatkan program metode ampuh, program terbaik untuk mendapatkan hasil maksimal. Dikarenakan disarankan langsung oleh dokter dan ahli nutrisi kami.

KENAPA TINGGI BADAN itu PENTING ??
[embed]https://youtu.be/jmMnN8GZ85c[/embed]
Banyak customer saya bercerita tdk dapat kesempatan melanjutkan kariernya hanya karena tinggi badan yg tdk memenuhi. Tidak dipungkiri lagi sudah banyak profesi yg menuntut tinggi badan ideal sulit memang menerima kenyataan kalo kita kurang tinggi :(tapi apakah anda pasrah ? Atau anda mau berusaha ?
Ingat tinggi badan itu sekali seumur hidup coba bayangkan jika tinggi badan anda bertambah bbrpa cm ?? itu bisa saja mengubah hidup anda karena anda atau anak anda bisa mendapatkan pekerjaan sesuai dengan harapan atau cita-citanya,

Terus Bagaimana Cara Meninggikan Badan agar maksimal ?

Optimalkan tinggi badan anda atau anak ANDA dengan mengkonsumsi Susu Peninggi Badan Terbaik dari Tiens yaitu Nutriend High Calsium Powder (NHCP) dan dikombinasikan dengan Zinc Capsules dalam waktu tertentu dengan diiringi pola hidup yang sehat, makan makanan yang bergizi tinggi kalsium, & olahraga secara rutin minimal 15-30 menit setiap hari.
Untuk penargetan tinggi badan kami sudah menyiapkan beberapa paket pilihan untuk memenuhi target yang ingin anda capai yaitu kombinasi antara Nutriend High Calsium Powder (NHCP)  dan Zinc Capsules dari Tiens

Komposisi Obat Peninggi Badan Tiens

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=8Qe6R0D0jjY&t=12s[/embed]
Nutriend High Calsium Powder (NHCP) - berbentuk serbuk, diseduh, lezat rasa mocca yang pasti akan anda atau anak anda sukai untuk membantu mempercepat pertmbuhan tulang pada anak2. Nutriend High Calsium Powder (NHCP) diteliti selama 15 tahun penelitian mutakhir oleh Tiens International, Nutriend High Calsium Powder (NHCP) dibuat dari sumsum tulang belakang sapi Mongolia yg strukturnya mirip dengan tulang manusia dan masih terjamin kemurniannya. Nutriend High Calsium Powder (NHCP) kandungan kalsium per sachetnya setara dengan 4 gelas susu murni segar Nutriend High Calsium Powder (NHCP) sudah teregistrasi di BPOM dengan Nomor registrasi SL132200821
[embed]https://youtu.be/recKmtBRYBw[/embed]

Zinc [berbentuk kapsul - berfungsi untuk membantu merangsang hormon pertumbuhan atau Human Growth Hormone (HGH) pada anak2 sehingga hormon pertumbuhannya akan lebih maksimal. Zinc Capsules sudah teregistrasi di BPOM dengan Nomor registrasi SL112300711

Efek Samping Obat Peninggi Badan Tiens

Supplemen peninggi badan tiens adalah supplemen HERBAL kualitas premium, bahannya alami dan diproses dengan Bioteknologi Modern, jadi ga ada efek samping dan suplemen ini jg ga menyebabkan ketergantungan.
Udah dijamin dan lolos uji depkes, bpom RI, bpom fda amerika, juga halal MUI grade A. Jadi terjamin banget keamanan dan kualitas nya. :)

 

Apa Kelebihan Peninggi Badan Tiens ?

Obat Peninggi Badan Tiens Bohong ...!!!

Jika anda mendengar berita tersebut kami konfirmasi bahwa berita tersebut tidaklah benar. Obat peninggi badan tiens tidak membohongi siapapun, sudah banyak Testimoni produk obat peningi badan tiens, yang terbukti bisa membantu menambah tinggi badan dengan cepat:
Testimoni dari sebuah produk sangatlah penting, dikarenakan testimony bisa membuktikan apakah produk yang dijual berkualitas atau tidak.



Pantangan Saat Konsumsi Peninggi Badan Tiens

Saat sedang mengkonsumsi supplemen peninggi badan tiens ada beberapa pantangan yang harus dilakukan agar hasil nya bisa maksimal.
  1. Hindari minuman bersoda
  2. Hindari Minuman beralkohol
  3. Hindari Asap Rokok

Anjuran saat konsumsi obat peninggi badan tiens

Saat sedang mengkonsumsi supplemen peninggi badan tiens ada beberapa hal yang dianjurkan untuk dilakukan agar hasil nya bisa maksimal.
  1. Makan makanan yang bergizi, kurangi junk food
  2. Terapkan pola tidur yang sehat, minimal 6-8 jam
  3. Olahraga teratur minimal 15-30 menit dalam 1 hari, olahraga yang disarankan yaitu Skipping, Berenang, bola basket, dll

Aturan pakai obat peninggi badan tiens : 

Nutriend High Calsium Powder (NHCP)
[embed]https://youtu.be/lTOrYyWT6Ms[/embed]
  1. Minum 1sachet sehari setelah makan.
  2. Minum malam hari setiap menjelang tidur
  3. Masukkan terlebih dahulu air hangat (JANGAN air panas krn kalsium organiknya bisa rusak) ke cangkir / gelas kecil. 1sachet = 1cangkir, kira kira 170ml
  4. Setelah air hangatnya dimasukkan baru tuangkan kalsiumnya ke cangkir (JANGAN dibalik)
  5. Agar kandungan kalsium dalam Nutriend High Calsium Powder (NHCP) Tidak rusak disarankan hanya digoyang-goyangkan saja air dalam gelas hingga kandungan kalsium pada susu Nutriend High Calsium Powder (NHCP) tetap terjaga dan tidak rusak tidak diaduk dengan menggunakan sendok
  6. Silahkan diminum semoga kalsiumnya menjadi banyak manfaat buat tubuh :)
Zinc Capsules :
Minum 2 kapsul saat pagi hari  & 2 kapsul saat siang siang sebelum makan.

Apakah harga Obat peninggi badan mahal ?

Kami jamin harga yang dijual di jualherbaltiens.com adalah harga paling murah dan terjamin ASLI, karena kami adalah DISTRIBUTOR RESMI TIENS.
INFORMASI & PEMESANAN, HUBUNGI

FORMAT PEMESANAN : Nama # Alamat Lengkap # No. HP # Kode / Nama Produk

Terus Kenapa Badan Kita Harus Tinggi ?

Syarat Tinggi Minimal Badan Untuk melamar pekerjaan
Di Era Modern ini, Tinggi Badan dan Bentuk Tubuh ideal menjadi salah satu persyaratan untuk masuk kerja di hampir seluruh bidang pekerjaan. Bila tinggi badan anda dibawah rata-rata akan menjadi salah satu penghamba untuk mendapatkan pekerjaan. Bila di masa lampau tingi badan ideal hanya dibutuhkan ketika anda ingin bekerja  di bidang Model, TNI / Tentara, Pramuniaga / Pramugari – Sekarang hampir semua bidang membutuhkan tinggi badan ideal.

Syarat Tinggi Minimal Badan Untuk Melamar pekerjaan ke PT. Angkasa Pura

  1. Angkasa Pura adalah Sebuah Perusahaan Ternama di Indonesia yang bergerak dalam bidang Aviasi. Jika ingin melamar pekerjaan ke PT. Angkasa Pura mempunyai Batas Tinggi Minimal yaitu adalah 160Cm untuk Pria dan 155cm untuk Perempuan.

    Syarat Tinggi Minimal Badan Untuk Melamar pekerjaan ke Bank OCBC NISP

Bank OCBC NISP adalah , Bank ternama di Indonesia dan International. Jika ingin melamar pekerjaan ke Bank OCBC NISP mempunyai Batas Tinggi Minimal untuk Kerja sebagai Teller itu 157Cm.

Syarat Tinggi Minimal Badan Untuk Melamar pekerjaan ke KEMENKUMHAM RI

( Kemenkumham  RI ) Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. . Jika ingin melamar pekerjaan ke  Kemenkumham  RI  Untuk semua bidang yang dibuka Untuk Persyaratan Kerja Meminta Tinggi Badan Minimal Pria 165cm dan Perempuan 155cm.

Syarat Tinggi Minimal Badan Untuk Melamar pekerjaan ke Sekolah Tinggi Akutansi Negara (STAN)

Sekolah Tinggi Akutansi Negara ( STAN)  adalah lembaga pendidikan tinggi kedinasan di bawah Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan, Kementerian Keuangan Republik Indonesia.Jika ingin masuk ke  Sekolah Tinggi Akutansi Negara Syarat Tinggi Badan Minimal yang dibutuhkan adalah Pria 165Cm dan Perempuan 155cm.

Syarat Tinggi Minimal Badan Untuk Melamar pekerjaan ke Bank Panin

Jika ingin melamar ke Bank Panin Syariah ada syarat batas tinggi badan yang harus dipenuhi. Bank Panin Syariah meminta Tinggi Badan Minimal 165Cm untuk Pria dan 160Cm untuk Perempuan. Ini Salah Satu Syarat Utama untuk dibidang Teller.
Selain Itu Bank Panin Syariah juga membuka lowongan untuk posisi Customer Service. Dan Syarat Tinggi Badan Minimalnya pun sama seperti Syarat Tinggi Badan Minimal seorang Teller. 165cm untuk Teller Pria dan 160Cm untuk Teller Perempuan.
Berdasarkan Beberapa contoh diatas  menyatakan bahwa untuk Pria Indonesia yang ingin mencari kerja atau melamar, seorang pria harus minimal memiliki tinggi badan 165 - 170cm selain harus mempunyai skill / memiliki keahlian di berbagai bidang. Syarat Tinggi Badan Minimal ini juga terjadi diseluruh dunia dibidang yang bersifta human relation / berhubungan dengan orang seperti customer service,teller, dll. Dan Untuk Perempuan di  Indonesia yang ingin mencari kerja atau melamar pekerjaan, perempuan  harus memiliki tinggi badan minimal 155-160cm untuk bisa diterima sebagai Human Relation di berbagai Instansi. Akan amat disayangkan bila anda telah belajar keras untuk memiliki sebuah keahlian tetapi tidak dapat bekerja dikarenakan faktor tinggi badan

Kesimpulan nya adalah ketika ingin melamar pekerjaan itu hampir semua sektor membutuhkan Syarat Minimal Tinggi badan !

Mau kami bantu tambah tinggi badan nya, ngga lama ko hanya membutuhkan waktu maksimal 1-3 bulan saja, kamu bisa tambah tinggi 1-10 sentimeter.

Kami Bergaransi ! JIKA TIDAK NAMBAH TINGGI

Jika dalam 3 bulan kamu tidak nambah tinggi 1 sentimeter pun, dengan cara yang sudah kita sarankan, Kami Ganti Uang kamu 100%, itulah komitmen kami karena kami mengutamakan kejujuran, kepuasan pelanggan, dan keberkahan dalam usaha.

INFORMASI & PEMESANAN, HUBUNGI

Tag : Peninggi Badan Ampuh Alami tanpa Efek Samping, Cara meninggikan Badan, Efek Samping Obat Peninggi Badan, Peninggi Badan Ampuh, Peninggi Badan Cepat, Peninggi badan alami, Diskon Peninggi Badan, Promo Peninggi Badan, Susu Peninggi Badan, Obat peninggi Badan, Cara menambah tinggi badan, Peninggi Badan murah, Diskon Peninggi Badan, Jual Obat peninggi badan paling murah, Obat herbal aman, peninggi badan aman, NHCP Tiens

0 Response to "PENINGGI BADAN TERBAIK"

Posting Komentar